�iv class='cap-left'/>
0D

Sunday, October 17, 2010

Dinar Residence

Dinar Residence imagesDinar Residence Cluster dengan unit terbatas dan one gate system memberi Anda dan keluarga rasa aman tinggal di lingkungan yang asri, tidak bising, dan bebas banjir. Lokasi di Jl. Sairin, Tanah Baru, Beji, Depok (Dekat Kantor Kelurahan Tanah Baru).

Posisi Dinar Residence sangat dekat sarana pendidikan mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi seperti Universitas Indonesia, ISTN, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, Akademi Pemimpin Perusahaan dan lain-lain. Dekat Rumah Sakit dan Pusat Perbelanjaan. Tidak jauh dari Lapangan Golf Matoa dan bakal pintu tol Jagorawi-Cinere-Antasari.

Dinar Residen hanya 20 menit dari Stasiun Lenteng Agung dan, Stasiun Universitas Pancasila; 25 menit dari Pintu Tol Simatupang dan Pintu Tol Tanjung Barat; 10 menit dari Universitas Indonesia. Transportasi dijangkau oleh Angkot D105 (Pondok Labu-Cipedak-Tanah Baru-Terminal Depok) dan D15R (Terminal Depok-Tanah Baru-Krukut-Pondok Cabe)

Dinar Residence menawarkan rumah dengan kavling yang luas, mulai dari 91 hingga 114 m2. DP dapat dicicil, ada diskon untuk pembelian kas keras. Harga sudah termasuk IMB, PPN, balik nama SHM, dan AJB.

Untuk daftar harga dan informasi lebih lanjut hubungi

--
anda pemilik iklan ini atau mau pasang iklan dalam posting blog ini gratis tersebar ke 25 blog terindeks google klik disini

No comments:

Post a Comment